Anda Pengunjung Ke:

Jumat, 22 Maret 2019

Victory Motor Dan Astra International Bekerjasama dalam Sosialisasi Product AHM

Victory Motor selaku Toko sparepart Motor dibandarlampung yang menyediakan Genuine parts / barang asli motor Honda bekerjasama dengan PT.Astra International selaku dealer utama product AHMparts and Oil di area bandarlampung untuk mengadakan Acara Gathering yang bertujuan memperkenalkan atau sosialisasi product resmi dari AHM parts.. seperti suku cadang asli merk HONDA..

Ini merupakan sebuah penghargaan dari PT.Astra Honda motor kepada Toko Victory Motor bandarlampung, sehingga acara Gathering ini bisa terwujud.

Seluruh partisipan yang hadir adalah merupakan mitra bisnis dari Victory motor seperti toko rekanan Victory, dan Bengkel yang berbelanja di Victory motor sehingga tercipta kondisi yang saling menguntungkan dikemudian hari, dan kenyamanan membeli barang asli honda yang terjamin mutunya.

Acara dilaksanakan di Hotel Bukit Randu Bandarlampung pada tanggal 16 februari 2019
Dihadiri sekitar 50 perwakilan toko rekanan dari Victory motor Grosir Lampung.
Acara mulai pukul 18.00 sampai 22.00

Pada kesempatan ini hadir juga bapak.Hendra Saputra selaku Head Division manager PT.Astra international HSO cabang Lampung, dan ibu Fika selaku SPV manager HSO lampung, Juga sdr. Putu denta apriyana selaku marketing yang berhubungan langsung dengan Victory Motor.

Acara gathering ini Juga diisi dengan berbagai acara hiburan yang menarik, diantara nya menyanyi bersama, quis pertanyaan tentang AHM, pembagian hadiah doorprice, makan malam bersama dan acara presentasi sosialisasi dari pihak AHM honda lampung.
Semua partisipan yang hadir dipastikan seluruhnya mendapatkan Hadiah untuk dibawa pulang.

Semoga dengan Adanya Acara Gathering kerjasama antara VICTORY MOTOR dan PT.ASTRA INTERNATIONAL.TBK CAB Lampung ini bisa memberikan tambahan pengetahuan product khususnya kepada seluruh rekanan bengkel dari Toko Victory motor, dan kepada seluruh pihak yang ingin berbelanja di Victory motor juga kami persilahkan.

Untuk whatsapp bisa menghubungi:
081295499988
082178033388


"VICTORY MOTOR 100% MENJUAL SUKU CADANG ASLI MOTOR HONDA"

















"VICTORY MOTOR 100% MENJUAL SUKU CADANG ASLI MOTOR HONDA"

3 komentar: