Anda Pengunjung Ke:

Kamis, 26 Mei 2016

Usaha Bengkel di Bandar Lampung adalah Salah satu peluang Bisnis yang Sangat Menguntungkan!

"Usaha Bengkel Motor di Bandar Lampung dan sekitarnya adalah Salah satu Peluang Bisnis yang sangat Menguntungkan Sepanjang Waktu"

Dari judul diatas mungkin beberapa dari kita berpikir Mengapa bisa Seperti itu?

Beberapa hal yang menjadi alasan mengapa usaha Bengkel dapat menjadi peluang Usaha yang menggiurkan akan coba kami jelaskan dibawah ini:

1. Usaha Bengkel Motor adalah Usaha Jasa, dimana Skill Montir adalah ujung tombak bagi Bengkel kita, peluang keuntungan Jasa adalah 100%. Hanya berbekal skill dan beberapa alat, kita sudah bisa mendapatkan keuntungan, skill tidak akan habis selamanya, selama kita masih fokus untuk terus belajar.

2. Suku Cadang Motor tidak akan Expired, atau kadaluarsa.
Berbeda halnya dengan para pengusaha kuliner dsb, mereka harus menghabiskan stok barang dagangan dalam waktu 24jam, jika tidak maka stok barang akan terbuang sia sia, berbeda dengan halnya dengan usaha bengkel, justru semakin lama, harga barang seperti diskpad, kampas rem, rantai, ban , dll akan semakin naik harganya, tentunya sangat menguntungkan bagi pengusaha bengkel.

3. Tempat sewa relatif sangat murah dan tidak membutuhkan tempat yang luas.
Cukup anda sediakan meja etalase, meja kasir, dan beberapa rak saja maka anda sudah siap berbisnis.

4. Sparepart atau suku cadang motor pada saat ini sudah sangat terjangkau harganya dibandingkan jaman dahulu, hal ini dikarenakan semenjak terjadi persaingan pasar bebas secara global, maka banyak sekali importir barang sparepart berlomba2 untuk memasukkan barang berkualitas dengan harga sangat murah ke indonesia, ini sangat mengungkan pengusaha bengkel, karena kita dapat memilih berbagai macam variasi dari suku cadang dengan harga murah, dan tentunya akan menghasilkan penghasilan yang meningkat bagi kita.

5. Setiap bulannya penjualan sepeda motor meningkat drastis, karena taraf hidup masyarakat dilampung sudah meningkat dibandingkan beberapa dekade yang lalu, jika dahulu banyak yang memilih angkutan umum, maka sekarang masyarakat memilih untuk kredit motor, dan setiap bulan nya pasti mereka membutuhkan penggantian oli, sparepart, ban, aki, servis dll, dan sudah pasti dengan meningkatnya pangsa pasar kendaraan roda dua, maka taraf hidup para pengusaha bengkel pun akan meningkat drastis.

6. Membuka usaha bengkel tidak perlu pengalaman yang bertahun2, asal mempunyai kemauan untuk belajar, pasti bisa membuka usaha bengkel, berbeda dengan usaha lainnya yang memerlukan pengalaman bertahun2.

7. Usaha bengkel sama sekali tidak memerlukan modal yang besar, ataupun harus sampai ratusan juta rupiah seperti usaha lainnya, bahkan dengan uang 5juta sampai 10 juta saja, anda sudah bisa menjadi pengusaha sendiri!
Dan sistem management bengkel juga  amat sangat sederhana.

Dan masih banyak beberapa hal lain nya yang menjadi alasan bagi kami pribadi untuk mengatakan bahwa peluang usaha buka bengkel dibandarlampung masih sangat menggiurkan.

Jadi bagi anda yang belum punya pengalaman dalam hal untuk memulai bisnis ini, tetapi anda mempunyai kemauan yang kuat dan ingin menjadi pengusaha, maka silahkan mulai dari saat ini, karena:

"SUKSES ITU BUKAN MEMERLUKAN KESABARAN HATI UNTUK TERUS MENUNGGU DATANGNYA KEAJAIBAN,
TETAPI KESUKSESAN BUTUH KEBERANIAN JIWA UNTUK MEMULAI DARI SEKARANG"

maka segera jadilah pengusaha bagi diri anda sendiri, railah keuntungan disektor otomotif yang sangat menggiurkan, dan jikalau ada pertanyaan seputar usaha bengkel, silahkan menghubungi Kami.

Kami siap membantu Anda dalam Memulai usaha bengkel Perdana Anda!

Hormat Kami:

VICTORY MOTOR
082178033388
Jl. RATU DIBALAU NO 28B-28C, DAN 168A-168B
TANJUNG SENANG
BANDARLAMPUNG

*Buktikan Harga Kami Lebih Murah!!!


15 komentar:

  1. Dear victory motor, tolong kirim daftar harga sperpart motor, ke email: fitrapermana4@gmail.com . karena saya berencana membuka toko sperpart motor.
    Trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Hapus
  2. Terima kasih kepada bok fitra permana yang telah mengunjungi blog kami.
    Untuk list harga telah kami kirimkan ke alamat yang bapak minta.

    Terima kasih, dan salam sukses untuk kita semua.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  3. Dilengkapi saja varian barangnya

    BalasHapus
  4. Victory motor mohon informasi price list harga sperparts motornya, saat ini toko kami sudah berjalan dan jika harga kompetitif semoga kerja sama ini bisa berlanjut. Dan berikut alamat email saya akromulihsan@yahoo.co.id

    BalasHapus
  5. Trims mas akromul ihsan, pricelist sudah dikirimkan.

    BalasHapus
  6. Selamat siang victory motor,tlg kirim kan list harga untuk sparepart dan oli motornya dong ke email dji.balboa02@gmail.com, karena saya baru mau buka bengkel.trims

    BalasHapus
  7. Gan, tolong daftar list belanja sparepart, ane mau belanja u buka usaha bengkel nih..
    Email ane, brahmsektiaka@gmail.com, wa : 081379597966.
    Thanks gan.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  10. Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya

    BalasHapus
  11. Info nya gan untuk ba mulai usaha ini

    BalasHapus
  12. Dear victory motor,tolong kirim list harganya bos,alamat sy lampung tumur dan ingin memulai usaha bengkel motor dan jual sperpart,sy ada bajet 50jt untuk modal belanja sperpart,kira2 barang apa aja yg cepat laku,mohon pencerahanya..email sy sigitsupriatman08@gmail.com wa.085279093317

    BalasHapus