Anda Pengunjung Ke:

Senin, 06 Juli 2015

Harga Grosir Terbaik dari Kami khusus untuk Anda

 VICTORY MOTOR mendedikasikan diri untuk sebisa mungkin memberikan harga khusus bagi pelanggan setia Grosir kami dengan garansi harga termurah dan kelengkapan stok barang berkualitas. 
Bagi anda yang ingin membuka usaha sparepart motor atau membuka bengkel, kami siap membantu anda dengan kelengkapan barang suku cadang motor, oli, aki , ban dan sebagainya dengan harga istimewa.

Untuk info lebih Lanjut segera hubungi : 
082178033388 
















VICTORY MOTOR
SPAREPART SUPPLIER AND RETAILER

19 komentar:

  1. Mas brow lok cdi castom buat vixion ada gk kira"

    BalasHapus
  2. Alamat di Jl. RATU DIBALAU NO 28B-C dan no 168A
    Kelurahan tanjung senang bandarlampung

    BalasHapus
  3. Boleh minta pricelist nya ga gan..tlng kirim ke email santosop32@yahoo.co.id. .tks

    BalasHapus
  4. Bos,saya punya rencana mau buka toko sparepart,dan saya ingin bekerjasama dengan toko anda,tlg saya minta rincian semua jenis barang yg mudah laku sekalian harga satunya, yg pastinya harga tersebut harga nett(termurah) tlg kirimin ke email saya ya bos,
    Imawardi9@gmail.comel
    Trm kasih, ditunggu balasannya.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Maaf ini alamat email saya bos
    Imawardi9@gmail.com

    BalasHapus
  7. Maaf ini alamat email saya bos
    Imawardi9@gmail.com

    BalasHapus
  8. Bos,saya punya rencana mau buka toko sparepart,dan saya ingin bekerjasama dengan toko anda,tlg saya minta rincian semua jenis barang yg mudah laku sekalian harga satunya, yg pastinya harga tersebut harga nett(termurah) tlg kirimin ke email saya ya bos,
    Imawardi9@gmail.comel
    Trm kasih, ditunggu balasannya.

    BalasHapus
  9. Bos,saya punya rencana mau buka toko sparepart,dan saya ingin bekerjasama dengan toko anda,tlg saya minta rincian semua jenis barang yg mudah laku sekalian harga satunya, yg pastinya harga tersebut harga nett(termurah) tlg kirimin ke email saya ya bos,
    Imawardi9@gmail.comel
    Trm kasih, ditunggu balasannya.

    BalasHapus
  10. Pricelist sementara sedang kami perbaharui karena imbas kenaikan dollar terhadap barang2 importir, secepatnya akan kami kirim ke email bapak dan ibu segera. Terima kasih

    BalasHapus
  11. Bos kirim pricelist ke alamat email ini iy
    Sandyhp17@gmail.com

    BalasHapus
  12. Bos kirim pricelist ke alamat email ini iy
    Sandyhp17@gmail.com

    BalasHapus
  13. Semua pricelist dengam harga grosir terbaik, sudah kami kirimkan ke alamat email yang diminta oleh teman2 sekalian.

    Salam sukses untuk kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg lg ngrintis di dekat pasar kota gajah lamteng . Saya tunggu pricelist nya roket_sasmita@yahoo.com

      Hapus
  14. Blok boring jupiter mx brapa ya harganya barang ready gak

    BalasHapus